Jumat, 11 Januari 2013

(Do'a of the Day) 29 Shafar 1434H


Bismillah irRahman irRaheem

 

In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind


Allaahummal baitu baituka, wal 'abdu 'abduka wabnu 'abdika wabnu amatika, hamaltanii 'alaa na sakhkharta lii min khalqika, hattaa sayyartanii fii bilaadika, wa ballaghtanii bi ni'matika hattaa a'antanii 'alaa qadhaa'I manaasikika, fa in kunta radhiita 'annii fazdad 'annii ridhan, wa illaa fa minal aana fardha 'annii qabla an yan'aa 'an baitika daarii.

 

Ya Allah, rumah ini adalah rumah-Mu, hamba ini adalah hamba-Mu, anak dari hamba-Mu, Engkau bawa aku di atas sesuatu yang Kau kuasakan aku di antara makhluk-Mu, sampai Kau jalankan aku ke negeri-Mu ini, dan Kau sampaikan aku (ke sini) dengan nikmat-Mu sehingga Kau tolong aku menyelesaikan ibadah ini. Maka jika Kau ridhai aku, tambahkanlah keridhaan itu kepadaku. Jika sekiranya belum mulai sekarang juga ridhai aku sebelum rumahku terpisah jauh dari rumah-Mu.

 

Dari Kitab Al-Adzkar - Imam An-Nawawi, Bagian 9, Fasal Ketujuhbelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar