Selasa, 23 Juli 2013

Meng-update Nomor "Tunggangan" Kesayangan

Sepertinya, hampir semua orang punya angka favorit. Entah itu agar mudah diingat, memiliki nilai sejarah, nomor catik, atau bahkan mempunyai nilai magis tertentu. Nomor favorit tersebut, lantas dijabarkan ke dalam hal yang bermacam-macam. Dijadikan nomor punggung jersey, dijadikan nomor ponsel, dijadikan nomor pin, atau dijadikan nomor polisi kendaraan.

 

Nah, referensi dari nomor favorit itu ternyata juga bermacam-macam. Jika putra kita mengidolakan CR7, maka dapat dipastikan bahwa dia akan menggilai angka 7. Jika putri anda lahir pada tanggal 22, maka dapat dipastikan dia akan menggilai angka 22. begitu seterusnya.

 

Lantas, bagaimana jika dia seorang tokoh partai politik tertentu? Biasanya, dia akan takjub dan bangga dengan nomor urut partainya. Dia akan dijadikan sebagai nomor cantik, nomor kebanggaan, nomor idola, dan nomor favorit. Nomor ini akan dijadikan, ditempelkan, dan disematkan kepada apapun milik kesayangan nya, sebagaimana sebuah tunggangan mewah yang secara khusus dipesankan angka 8, sebagai representasi nomor partai ini pada pemilu 2009 yang lalu.

 
 
 
 
Nah, bagaimana jika pada pemilu 2014 nanti partai tersebut memperoleh kocokan nomor yang berbeda dari KPU? ups, sepertinya sang pemilik otomatis akan meng-update nomor beserta "tunggangan" kesayangan nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar