Jumat, 14 Juni 2013

(Masjid of the Day) Kebaikan Bersama-sama At Thoyyibah di Panasonic Mfg Indonesia, Pekayon - Jakarta Timur

Ada sebuah prinsip yang sudah mengakar dan mendarah daging di sebagian besar bangsa Indonesia. Prinsip luar biasa dan sudah dipahami secara turun temurun itu adalah "Menjaga tradisi yang sudah baik dan mengakomodir sesuatu yang baru yang lebih baik". Sungguh memang sebuah keniscayaan jika kita patut mensyukuri prinsip hebat yang telah diwariskan para pendahulu kita ini. Kebersamaan yang baik-baik, marilah kita sebarkan ke seluruh penjuru bumi di mana tempat kita berpijak.
Kebaikan bersama-sama, juga banyak ditanamkan di tempat ini. Sebuah tempat yang berada di dalam kompleks usaha di pinggir ruas jalan yang sangat sibuk. Ya, dia ada di dalam sini.
 
 
 
 
Di dalam sebuah kompleks usaha berskala nasional.
 
 
 
Setelah berguyur hujan deras, menambah kesejukannya.
 
 
 
Kesejukan menambahkan kebaikan di Masjid Jami' At Thoyyibah, PT. Panasonic Manufacturing Indonesia, Jl. Raya Jakarta - Bogor Km. 29, Jakarta Timur.
 
 
 
Tidak sabar? Ayo segera basuh wajahh, tangan dan kaki kita.
 
 
 
Dan bersegeralah masuk ke dalamnya.
 
 
 
Jika selesai, lantas lihatlah ke lantai dua. Tradisi kebaikan bersama sedang berlangsung di sana. Anak-anak mengaji, menderas, dan memahami. Wa ba'du, Jika kebetulan sedang ada di sekitar sana, silahkan mampir menemuinya.
 

1 komentar:

  1. Hai, permisi Pak. Izin menggunakannya untuk lampiran di laporan PKL, apakah boleh?

    BalasHapus