Rabu, 18 April 2018

(Do'a of the Day) 02 Sya'ban 1439H


Bismillah irRahman irRaheem

In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahumma laka aslamtu, wa bika aamantu, wa 'alaika tawakkaltu, wa ilaika anabtu, wa bika khaashamtu, wa ilaika haakamtu, faghfirli maa qaddamtu, wa maa akhkhartu, wa maa asrartu, wa maa a'lantu. Antal muqaddimu wa antal mu'akhkhiru. Laa ilaha illaa anta.

Ya Allah, hanya kepada-Mu aku berserah diri, kepada-Mu aku beriman, kepada-Mu aku bertawakal dan kepada-Mu aku kembali. Dengan izin-Mu aku menentang musuh-Mu, kepada-Mu aku minta keputusan. Maka ampunilah dosa yang telah kulakukan, yang akan datang, yang kurahasiakan, dan dosa yang kulakukan secara terang-terangan. Engkaulah Yang Maha Awal dan Yang Maha Akhir, tiada Tuhan kecuali Engkau.

Dari Kitab Al-Adzkar - Imam An-Nawawi, Bagian 1, Bab 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar