Kamis, 23 Juni 2016

(Do'a of the Day) 18 Ramadlan 1437H



Bismillah irRahman irRaheem

In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahumma anta rabbii, laa ilaaha illaa anta khalaqtanii wa ana 'abduka wa ana 'alaa 'ahdika wa wa'dika mastatha'tu abuu'u laka bi ni'matika 'alayya wa abuu'u bi dzanbii faghfir lii fa innahuu laa yaghfirudz dzunuuba illaa anta, a'uudzu bika min syarri maa shana'tu.

Ya Allah, Engkaulah tuhanku, tiada Tuhan selain Engkau, yang menciptakan aku. Aku hamba-Mu, aku berpegang teguh kepada janji-Mu sekuat tenagaku. Aku mengakui karena Engkaulah (aku memperoleh kebaikan) dengan nikmat-Mu atasku dan aku mengakui dosaku, maka ampunilah aku. Karena tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau, dan aku berlindung kepada-Mu dari akibat kejahatan yang kulakukan.

Dari Kitab Al-Adzkar - Imam An-Nawawi, Bagian 1, Bab 51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar