Rabu, 11 November 2015

(Do'a of the Day) 29 Muharram 1437H



Bismillah irRahman irRaheem

In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahumma inni a'uudzu bika minal hadmi, wa a'uudzu bika minat taraddii, wa a'uudzu bika minal gharaqi wal haraqi wal harami, wa a'uudzu bika ay yatakhabbathaniyasy syaithaanu 'indal mauti. Wa a'uudzu bika an amuuta fii sabiilika mudbiraa. Wa a'uudzu bika an amuuta ladiighaa.

Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kehancuran, aku berlindung kepada-Mu dari kebinasaan, aku berlindung kepada-Mu dari tenggelam, kebakaran, dan tua renta. Aku berlindung kepada-Mu dari kemasukan setan ketika meninggal dunia. Aku berlindung kepada-Mu dari kematian yang terpaling dari jalan-Mu yang diridhai, dan aku berlindung kepada-Mu dari kematian yang disebabkan oleh gigitan binatang.

Dari Kitab Al-Adzkar - Imam An-Nawawi, Bagian 18.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar