Rabu, 11 Mei 2016

(Do'a of the Day) 03 Sya'ban 1437H



Bismillah irRahman irRaheem

In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahummahdi nii fiiman hadait, wa 'aafinii fiiman 'afait, wa tawallanii fiiman tawallait, wa bariklii fiimaa a'thait, wa qinii syarra maa qadhait, fa innaka taqdhii wa laa yuqdhaa 'alaik, wa innahuu laa yadzilluu man walait, tabaarakta rabbanaa wa ta'aalaita.

Ya Allah, berikanlah aku petunjuk hingga tergolong orang yang Kau beri petunjuk, selamatkanlah aku sehingga aku berada di antara orang-orang yang Kau selamatkan, peliharalah aku sehingga termasuk di antara orang-orang yang Kau pelihara, berkatilah pada sesuatu yang Kau berikan kepadaku, peliharalah aku dari bahaya yang Kau tetapkan turunnya, sesungguhnya Engkaulah yang menentukan dan tidak ada orang yang menentukan sesuatu terhadap Engkau, tidak akan menjadi hina orang yang Kau lindungi, Engkau ya Tuhan kami Yang Maha Suci dan Maha Tinggi.

Dari Kitab Al-Adzkar - Imam An-Nawawi, Bagian 1, Bab 43, Fasal Pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar