Rabu, 08 Mei 2013

Koran Tempo 8 Mei 2013: Pasokan Mobil AF ke Berbagai Kalangan


Koran Tempo 8 Mei 2013: Pasokan Mobil AF ke Berbagai Kalangan

 

Membaca Koran Tempo edisi Nomor 4223 Tahun XIII yang terbit hari ini, 8 Mei 2013 membuat saya semakin terhenyak. Bagaimana tidak, gambar sampul Koran harian tersebut dengan berani membuat ilustrasi 4 orang (2 pria dan 2 wanita) dalam satu mobil. Dalam gambar ilustrasi tersebut, terlihat seseorang yang mirip dengan AF, salah satu tersangka KPK dalam kasus suap impor daging sapi), sedang mengemudikan mobil yang di dalamnya adaseseorang yang mirip dengan  LHI, bekas presiden partai dakwah. Dan ada juga 2 orang wanita pesohor, satu berkerudung dan satu lagi berpakaian agak terbuka.

 



 

Koran harian ini juga memberikan judul yang sangat bombastis, yakni “FATHANAH PASOK MOBIL KE ARTIS HINGGA PKS”. Di dalam sebuah tabel  berita yang terdapat di pojok kanan bawah, Koran Tempo menjelaskan beberapa aliran dana dari AF ke beberapa kalangan.

 

Yang paling menarik perhatian masyarakat adalah bahwa tidak sedikit uang yang dialirkan oleh AF ke beberapa pesohor seperti Ayu Azharai, Vitalia Shesya, dan yang terakhir penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita.

 

Nama yang disebut terakhir, Tri Kurnia Puspita, menurut Koran Tempo bahkan menerima sebuah mobil Honda Freed putih bernopol B 881 LLA, dan uang Rp 350 juta.

 

Wa ba’du, harapan kita kita semua. Semoga seluruh personil diberi kesehatan, kekuatan, dan kekonsistenan oleh Gusti Allah, sehingga para penjahat koruptor yang telah merampok uang rakyat bisa diberi hukuman yang berat dan seberat-beratnya.

 

ANANTO PRATIKNO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar