Jumat, 06 September 2013

(Masjid of the Day) Ada Kebahagiaan di As-Sa'adah Warung Bongkok, Kabupaten Bekasi

Warung Bongkok, sebuah daerah di salah satu jantung keramaian Kabupaten Bekasi yang denyut aktifitasnya serasa tiada pernah berhenti. Di sekitarnya, selain padat dengan pemukiman warga, berdiri pula berbagai macam ragam industri. Mulai dari industri kecil hingga raksasa Garuda dengan segala macam bentuk dampak kegiatannya. Ramai dan riuh kendaraan yang melintas juga menghiasai wilayah ini. Mulai dari angkot berukuran mini hingga truk gandeng sampai kontainer tidak akan pernah sepi.

 

Lantas, bagaimana cara mengistirahatkan diri dari kesemua keriuahan ini? Masih adakah kebahagiaan dan kedamaian di sana? ah, tentu saja ada. Silahkan mampir di Masjid Jami'e As-Sa'adah yang berada tepat di koordinat -6.27133,107.115581 ini.

 

Jika kita berkendara dari Kalimalang menuju Cikarang melalui Warung Bongkok, dia ada di hampir ujung jalan, sebelah kiri jalan.




As-Sa'adah, Jalan Imam Bonjol IV, berpagar logam yang mengkilap bersih menawan.
 



Bagaimanakah As-Sa'adah gerangan? Ah dia ada di sana. Bangunan dua lantai nan indah.
 



Mari, kita lihat teras sampingnya.
 



Kemudian mari kita masuk ke dalam. Dan, kagumi dulu sekelilingnya. Termasuk juga di bawah kubahnya.
 



Lantas, segera tunaikan kenikmatan menggapai kebahagiaan penuh di sana.
 


Dan, tuntaskan semuanya hingga mencium ujung aroma kebahagiaan itu. Subhaana rabbiyal a'la wabi hamdihi. Maha suci tuhanku yang maha tinggi, dan aku memuji-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar