Rabu, 19 September 2012

(Kuliner of the Day) Pecel Lele D&D di Beruang Raya

Lele maning, lele maning.

 

"Hahaha..., biarin lah, wong memang selera ndeso..", begitu kalimat ngeles saya jika diledekin teman karena kesukaan saya terhadap ikan berjenggot ini. Lele goreng, dimanapun dia berada, rasanya pasti ya begitu-begitu saja, ndak ada bedanya. yang membedakan antara warung pecel lele yang satu dengan yang lain hanya terletak di cara penyajian dan sambel nya yang mantab, itu saja.

 

Selain Pecel Lele Mas Gentur di Passimal yang pernah saya tulis beberapa waktu yang lalu, warung pecel lele D & D yang berlokasi di Prefektur Beruang Raya dan hanya buka di malam hari ini juga tidak kalah mantabnya. penyajiannya lebih sip, namun rasa sambelnya masih setingkat di bawah Pecel Lele Mas Gentur. Dan entah kenapa dinamakan D & D saya juga ga pengen tahu.

andalan saya, pecel lele...
 



andalan istri, pecel ayam...
 



suasana yang ceria dan sangat bersahabat...
 



 
dan dengan harga yang pas. jika sudah laper, silahkan dicoba kemantaban nya. tapi tahan dulu, karena bukanya hanya malam hari.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar