Jumat, 20 Desember 2013

(Masjid of the Day) Semua Pasti Mendapat Berkah di Masjid Jamie' Al Barkah, Cinangoh Barat - Kab. Karawang



Kabupaten Karawang - Jawa Barat, sebuah kota indah dan sederhana yang penuh dengan cerita. Ada catatan khusus buat Kab. Karawang di tahun depan bahwa dia telah memiliki prestasi dengan ditetapkannya UMK tertinggi se-NKRI. Selamat buat semua pemangku kepentingan di sana, semoga prestasi ini membawa keberkahan bagi semuanya. Keberkahan akan kehidupan sehari-hari, serta keberkahan dalam capaian kelak di hari nanti.

Keberkahan bagi kita semua ini, sejatinya bisa kita dapatkan di sela-sela aktifitas kita sehar-hari tanpa terkecuali. Silahkan langkahkan kaki kita ke mana saja dalam rangka mencari keberkahan itu. Bisa ke utara, ke selatan, ke barat, atau ke timur. Jika kita berkutat di sekitar, tidak jauh dari lingkungan, keberkahan pun akan bisa didapatkan juga. Pendek kata, setiap jengkal bumi Gusti Allah ini penuh dengan keberkahan. Salah satu jengkal keberkahan itu, bisa kita dapatkan di titik koordinat -6.309825,107.306715

Di titik yang tepat berada di belakang pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Karawang ini, kita bisa menemukan keberkahan itu di sela-sela kesibukan manusia di sekitarnya. Ya, lokasi yang sangat sederhana.



Tempat untuk mendapat keberkahan itu bernama Masjid Jamie' Al Barkah di Jalan Otista, Cinangoh Barat II, RW08, Kabupaten Karawang - Jawa Barat.



Tempat keberkahan ini sungguh teduh, kesederhanaannya pun menghijau penuh.



Sebagai azas transparansi dan keterbukaan, semuanya bisa diketahui di dalam papan ini. Semoga semuanya penuh berkah.


Selanjutnya coba susuri teras di sampingnya, sungguh khas masjid nusantara yang tiada jarak dengan warga di sekitarnya. Coba perhatikan, ada jemuran juga di sampingnya... :)



Wa ba'du... Keberkahan yang sangat penuh itupun dirasakan juga oleh Dimas dan teman barunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar